fbpx

10+ Tempat Kursus Komputer Termurah, Kepoin lah Pokoknya!!!

ITech Academy

10+ Tempat Kursus Komputer Termurah, Kepoin lah Pokoknya!!!

tempat Kursus Komputer

Tempat Kursus Komputer Termurah juga tuh sekarang udah bukan tempat yang langka, bisa ditemuin di banyak tempat. Karena komputer udah bukan lagi barang mewah kayak zaman dulu. Mungkin kalian bisa lihat disaat berkunjung ke rumah beberapa teman kalian, di dalam rumahnya pasti udah ada tuh komputer / laptop. Melihat dari fungsional laptop itu sendiri.

tempat Kursus Komputer

Materi Kursus Komputer

Beberapa fungsi komputer bisa dirasakan ketika kalian membutuhkan sarana untuk menulis surat penting seperti contohnya membuat surat perjanjian kerja, membuat laporan dan sarana tulis lainya. Kursus komputer juga bisa jadi sarana untuk meningkatkan skil atau kemampuan komputerisasi kepada peserta kursus dan kepada lebih banyak orang. Setelah mengikuti kelas komputer tersebut semua anak – anak diharapkan mempunyai kompetensi baru tentang komputer dan internet.

Belajar Komputer di Surabaya

Mau tau tempat kursus komputer ter ter murah??

Oke ini dia beberapa manfaat dari kursus komputer :

  1. Komputer memudahkan untuk mencari pekerjaan

  2. Komputer sebagai sarana informasi

  3. Komputer sebagai sarana usaha

  4. Dapat memulai usahan dengan modal kecil

  5. Berkompetisi jauh lebih mudah

Apa aja sih kelebihan kursus komputer itu???

Kelebihannya tu banyak gaess, oke ini ada beberapa kelebihnya :

  1. Lebih percaya diri
  2. Bertambah wawasan
  3. Aplikasikan skil komputer yang didapat
  4. Bisa belajar banyak aplikasi tertentu secara khusus
  5. Belajar komputer lebih terarah

Dan aku punya tempat kursus yang dijamin banget dehh kualitasnya!!

Masih ada yang gak tau Itech itu apa?? Kudet banget dah luu -_-

Nih yaa Itech (Indonesian Technology) itu adalah lembaga pendidikan yang menyediakan program setara D1 jurusan Digital Marketing atau Pemasaran Digital.

Sebenernya gak cuma digital marketing disana, tapi masih banyak lagi jurusan yang lain. Kalau mau lebih lengkapnya kalian

Klik aja nihh websitenya!!

www.itechcourse.com / www.indonesiantechnology.net

Dan itech juga lagi buka pemdaftaran gelombang ke-3 nihhh yukk lahh ikutannn!!

GELOMBANG 3 – SETARA D1 – Jurusan Digital Marketing / administrasi perkantoran

Pendaftaran s/d 31 Oktober 2019. Start kelas 04 November 2019

So tunggu apalagi gaess, Grab it Fast!!!

Perbandingan Tempat Kursus Komputer Kita :

  1. Sertifikat kompetisi nasional O ACS – Desain Grafis
  2. Sertifikat Kompetisi Nasional DMCP – Digital Marketing
  3. Lulusan menjadi netpreneur
  4. Praktek langsung berpenghasilan
  5. Biaya terjangkau

Perbandingan dengan Tempat Kursus Komputer lain :

  1. Sertifikat belum tentu nasional
  2. Belum tentu berpenghasilan saat belajar
  3. Lulus belum tentu langsung bekerja
  4. Biaya mahal

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TANYA VIA WHATSAPP